Selasa, 24 September 2013

Pekerjaan Rumah T.I.K

Dul Sudah Kuat untuk Pulang ke Rumah

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 24/09/2013 13:34 WIB 
Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Dul diperkirakan akan menyusul rekannya Noval keluar rumah sakit pada Rabu (25/9/2013) esok. Menurut Dhani, dokter telah menyatakan bahwa Dul sudah cukup pulih pasca kecelakaan yang melibatkannya beberapa waktu lalu di Tol Jagorawi.

"Rencana (pulang) besok jadi. Insya Allah sudah kuat," ujar Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).

Foto: Kondisi Dul Membaik, Maia Estianty Bisa Tersenyum

Selama dua minggu dirawat, kesehatan Dul mengalami banyak kemajuan. Dul kini sudah bisa berjalan meski masih harus dibantu dengan tongkat.

Perihal kondisi psikis Dul, Dhani menegaskan kembali bahwa dirinya tak akan melibatkan psikiater. "Dul hanya butuh ayahnya kasih wejangan spiritual," tandasnya.

Teman Dul, Noval juga telah diperbolehkan oleh pihak Rumah Sakit Pondok Indah untuk pulang. Noval sudah pulih meski ada empat titik luka di tubuh yang membuatnya belum bisa beraktivitas tanpa bantuan kursi roda.


(doc/mmu)

Pendapat saya mengenai berita tersebut : saya setuju karena dul dan temannya di perbolehkan pulang karena keadaan yang membaik denagn sangat cepat ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar